AWAS!! JEBAKAN DARI PIKIRAN ANDA.


Pemikiran apakah yang membuat kita gagal dan tidak dapat menerima apa yang Allah telah janjikan?? Yaitu PIKIRAN NEGATIF Pikiran negatif adalah pikiran yang mengecewakan, putus asa, kebingungan, kebimbangan, kekuatiran, takut akan masa depan, mempertanyakan firman Tuhan,kecemasan dan tawar hati. Banyak Anda yang tidak mengerti bahwa ini adalah jebakan yang membuat Anda bermain-main dalam jurang pikiran negatif.Padahal kebenarannya adalah adalah bahwa Tuhan tidak dapat memberkati dan memulihkan kehidupan Anda apabila Anda terus menerus bermain dalam jebakan pikiran negatif Anda sendiri.
Mengapa kita harus melepaskan pikiran negatif kita? Karena Tuhan kita adalah Tuhan yang memiliki pikiran positif. Segala sesuatu yang baik dari DIA. Kita tidak dapat melawan arus Tuhan sendiri. Apabila Anda memiliki pikiran negatif, sedangkan Tuhan memiliki pikiran yang selalu positif, maka kita sedang bertentangan dengan Firman Tuhan. Anda melawan arus Tuhan. Bagaimana sebuah arus positif dapat berjalan bersama-sama dengan arus negatif? Tidak bisa! Mengapa demikian? Setiap kali Anda berpikir negatif,pikiran negatif itu akan seperti arus yang mengikis deras semua pemikiran Anda yang positif.
Karena Anda sering melawan arus Tuhan, maka inilah yang membuat Anda selalu bergumul. Jika Anda ingin meilihat kemenangan didalam kehidupan Anda, jangan bermain-main dengan pikiran negatif yang selalu timbul dalam pikiran Anda.
Pikiran positif apakah yang dimaksudkan Tuhan disini? Yaitu pikiran yang di transformasi. Metanoia (perubahan pikiran) = pikiran kemenangan, pikiran kesuksesan, pikiran keberhasilan – semua pikiran ini harus Anda bangun dalam kehidupan Anda setiap hari.
”Karena itu saudara-saudara,demi kemurahan Allah aku menasihatkan kamu, supaya kamu mempersembahkan tubuhmu sebagai persembahan yang hidup, yang kudus, dan yang berkenan kepada Allah; itu adalah ibadahmu yang sejati. Janganlah kamu menjadi serupa dengan dunia ini, tetapi berubahlah olehpembaharuan budimu, sehingga kamu dapat membedakan manakah kehendak Allah;apa yang baik, yang berkenan kepada Allah dan yang sempurna (Roma 12:1-2)Apakah yang Anda harapkan dalam kehidupan? kesuksesan ataukah kegagalan? Jadilah kreatif dalam menangani setiap pikiran negatif yang dating dalam pikiran Anda. Setiap hari anda dapat berkata:
” Semua yang benar, semua yang mulia,semua yang adil, semua yang suci, semua yang manis, semua yang sedap didengar,semua yang disebut kebajikan dan patut dipuji, pikirkanlah semuanya itu.. .. Pilihan ada ditangan Anda

Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Hari Raya yang disamakan dengan Hari Minggu

Apakah makna orang Katolik memasang lilin di depan Patung Yesus atau Maria?

“DIPERLENGKAPI UNTUK SALING MELENGKAPI DI TENGAH KEANEKARAGAMAN”