Jumat, 23 November 2012

Pengumuman Paroki Katedral Makassar,Sabtu-Minggu 24-25 November 2012



1.   Akan saling menerimakan Sakramen Perkawinan
·        Flori  &  Gloria Odo’                                        
      ( Pengumuman III)
·        David Konjaya  &  Erlin Yuliana                    
      ( Pengumuman II)
·        Yuliyatno Y. Desa Putra  &  Magdalena Yuli Marni       
     ( Pengumuman I)
Barangsiapa mengetahui adanya halangan atas rencana perkawinan tersebut, wajib melaporkannya kepada pastor paroki.

2.   Pendalaman  Kitab Suci dilaksanakan setiap Hari Selasa, Pkl 18.00 WITA.  Umat sekalian diajak untuk bergabung dalam acara ini.

3.   Setiap Hari Rabu, jam 6 sore, diadakan kegiatan Lectio Divina   di Ruang Doa Katedral. Marilah kita berdoa dan merenungkan Sabda Allah Bersama-sama. Umat Sekalian diundang untuk bergabung

4.   Panitia Natal 2012, mengundang Para ketua Rukun dan Kelompok Kategorial, Para Ketua-ketua seksi DEPAS Katedral untuk menghadiri rapat persiapan Natal 2012 yang akan di laksanakan pada, Senin, 26 November 2012 Pukul 19.00 WITA Di Aula Pastoran. Mengingat pentingannya rapat ini, maka diharapkan kehadirannya.

5.  WKRI/ KIK berkerja sama dengan Pabrik Minyak Goreng Oryza Grace Rice Bran Oil yang mana. Minyak goreng ini terbuat dari bekatul padi. Yang aman untuk jantung dan pembuluh darah. Mengundang saudara-saudari untuk menghadiri demo cara membuat mayones dan mengoreng roti langsung garing. Yang akan diselenggarakan di Aula Katedral pada: Senin, 26 Nov 2012. Pukul 16.30 WITA – Selesai. Penyampaian ini berupa undangan. GRATIS.



Sekian pengumuman minggu ini, terima kasih atas perhatiannya.
Tuhan Yesus memberkati kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini