Cari Blog Ini

Jumat, 21 Desember 2012

Seksi Sosial Katedral Makassar


Kepada YTH
Bapak/Ibu
Donatur dan pemerhati paroki Katedral 
Di tempat

Salam Sejahtera,
Tak terasa Kita telah berada di penghujung tahun 2012.
Perkenankanlah Kami pengurus Seksi Sosial Paroki mengucapkan Selamat Hari Natal dan Selamat memasuki Tahun Baru 2013. Semoga Kita semua sehat-sehat dan lebih sukses. Kami sebagai Koordinator dan anggota pengurus Seksi Sosial mau memberikan laporan kegiatan Sie Sosial Paroki Katedral selama Tahun 2012.

Kami sangat menyadari bahwa apapun yang telah Kami kerjakan di ladang Tuhan ini, tidak akan terwujud tanpa bantuan dan partisipasi Bapak/Ibu sekalian. Bantuan Bapak/Ibu yang masuk di Sie Sosial baik berupa uang, bahan makanan, sandang maupun berbagai jenis barang sebagian besar telah disalurkan kepada umat dan saudara-saudara Kita yang sangat membutuhkan/berkekurangan.

Berlimpah terima kasih Kami haturkan kepada Bapak/Ibu sekalian mewakili sebagian kecil umat dan saudara-saudara kita yang telah mendapat bantuan rutin setiap bulan,a baik berupa uang tunai kepada keluarga yang kurang mampu, bantuan pendidikan, pengobatan, uang duka dan paket sembako yang secara rutin 2 bulan sekali dibagikan di wilayah Paroki Katedral dan sekitarnya sebanyak 150 paket.

Demikian pula telah disalurkan pakaian, sepatu,sendal, tas dan sumbangan Natal, yang semuanya itu sangat membantu bagi sesama umat dan saudara-saudara kita yang kurang mampu. Kami sangat bersyukur karena pada tahun 2012 ini, kami boleh membagikan sembako sebanyak 500 paket untuk saudara-saudara kita kaum duafa (tukang becak). Itu terlaksana menjelang Hari Raya Idul Fitri dan menjelang Paskah. Kami juga membagikan sembako kepada umat Katolik di Panaikang sebanyak 235 paket. 
Menjelang Natal ini, kami membagikan paket sembako sebanyak 726 paket kepada saudara-saudara kita di pemukiman kusta di depan Gereja Kare dan di jalan Dangko. 

Pada kesempatan ini, kami juga mau berterima kasih kepada para Dokter partisipan seksi social yang telah melayani umat secara gratis. Sumbangsih Bapak/Ibu sekalian adalah wujud nyata Cinta-Kasih dan Kepedulian serta rasa kebersamaan yang telah terjalin dengan mesra diantara umat maupun Dewan Pastoral, terutama peran aktif Pastor Paroki dan para Imam sebagai mediator yang telah menanampakan Benih Cinta Kasih kepada sesama. Untuk itu kami pengurus seksi sosial atas nama Dewan Pastoral, Pastor Paroki dan seluruh umat Paroki Katedral sekali menghaturkan banyak terima kasih. Semoga Cinta Kasih, Rahmat dan Berkat Allah senantiasa dilimpahkan bagi Bapak/Ibu sekalian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar