MEMIKUL BEBAN BERAT

Banyak orang yang mengeluhkan tentang beratnya kehidupan yang mereka jalani. Setiap hari hanya kata-kata keluhan yang keluar dari mulut mereka. Selama kita masih hidup, kita akan selalu bertemu dengan banyak masalah. Hidup bukan untuk mengeluh, tetapi hidup itu untuk diperjuangkan.

Setiap masalah yang ada bukan untuk dikeluhkan tetapi untuk dihadapi dan dimenangkan, karena disetiap akhir perjuangan akan ada hadiah untuk para juara. Buanglah segala kekuatiran, ketakutan, ataupun rasa kebimbangan yang ada karena rasa-rasa seperti itu hanya akan membuang energi dan pikiran kita dengan sia-sia.

Setiap keluhan yang ada hanya akan membuat kita semakin terpuruk dan jauh dari berkat. Keluhan adalah penghambat segala potensi dan rasa percaya diri kita. Saat kita merasa berat menjalani setiap kehidupan yang ada, datanglah kepada Yesus, karena hanya Dialah yang mampu memberikan kelegaan kepada kita.

Saat kita datang dan berdoa kepada Tuhan, maka Tuhan akan mengangkat semua beban-beban hidup kita. Tuhan akan membawa kelegaan dan berkat. Jangan pernah kuatir akan hari esok, karena Tuhan tidak pernah sedektipun meninggalkan kita. Lalui setiap hari-hari dengan penuh suka cita. Sertakan Tuhan dalam segala perkara kita karena Tuhan turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi setiap orang yang percaya kepada-Nya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Hari Raya yang disamakan dengan Hari Minggu

Apakah makna orang Katolik memasang lilin di depan Patung Yesus atau Maria?

“DIPERLENGKAPI UNTUK SALING MELENGKAPI DI TENGAH KEANEKARAGAMAN”