Cari Blog Ini

Jumat, 27 Juli 2012

Tidak ada istirahat bagi yang lelah...


Yesus dan para rasul adalah sehingga saught setelah itu mereka punya sedikit kesempatan untuk beristirahat: Para Rasul berkumpul bersama-sama dengan Yesus dan melaporkan semua mereka telah dilakukan dan diajarkan. Dia mengatakan kepada mereka, "datang pergi oleh diri sendiri untuk sepi tempat dan beristirahat sejenak." Orang-orang datang dan pergi dalam jumlah besar, dan mereka tidak punya kesempatan bahkan untuk makan. Jadi mereka meledak di perahu sendiri ke tempat sepi. Orang melihat mereka meninggalkan dan banyak datang untuk tahu tentang hal itu. Mereka bergegas di sana di kaki dari semua kota-kota dan tiba di tempat sebelum mereka. Ketika ia turun dan melihat kerumunan besar, hatinya dipindahkan dengan belas kasihan bagi mereka, karena mereka seperti domba tanpa seorang gembala; dan ia mulai mengajar mereka banyak hal-hal.-Mark 6: 30-34, NAB
Setelah orang mendengar ajaran Yesus Kristus, mereka thirsted untuk lebih. mereka mengikuti dia, dan para rasul, di mana pun mereka pergi. itu seolah-olah mereka tidak bisa mendapatkan cukup.
Ketika kita memiliki konversi yang benar, asli iman, dapat mulai untuk mengkonsumsi kami setiap pikiran - dan itu bisa menjadi hal yang baik. Yesus dan para rasul lakukan seperti pekerjaan dengan baik mengajar iman, yang orang tidak sabar untuk mendengar lebih banyak. kita mungkin mengalami sesuatu yang serupa.
Aku dapat berhubungan dengan para pengikut awal Kristus. Sementara iman saya, seperti siapa pun, memiliki pangsa pasang dan surut, secara umum, saya suka belajar tentang iman. semakin aku belajar, semakin aku ingin belajar. Apakah itu sebuah buku yang bagus, atau kuliah yang baik, saya menikmati berendam dalam informasi.
Apakah Anda merasa haus ini? Jika Anda tidak, tidak apa-apa. beberapa mungkin lebih tertarik terhadap layanan dari studi. Tapi, untuk jenis yang rajin, satu hal yang saya harus berhati-hati terhadap adalah terbakar diri kita sendiri. seperti api, jika kita terlalu cepat, membakar api kami akan pergi secepat itu terbakar.
Sehat  haus hikmat rohani besar, dan kita harus melakukan apa yang kita dapat untuk memuaskan dahaga kita. belajar semua yang Anda bisa; belajar semua Tuhan telah di toko untuk  Anda; dan, mengikuti dia, dan Rasul Nya, di mana pun mereka mungkin memimpin Anda.
Sumber:http://www.wakingupcatholic.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar